Rabu, 25 Juli 2012

Tetaplah bertahan, karena ini cuma sebentar

tidak peduli siapa saja yang memegang bara islam,
tidak peduli seberapa banyak yang bisa istiqomah,
aku harus tetap bertahan

tidak peduli seberapa letih tangan menggapai,
tidak peduli seberapa perih kaki melangkah,
aku harus tetap bertahan

tidak peduli siapa saja yang futur,
tidak peduli seberapa banyak yang gugur,
aku harus tetap bertahan

tidak peduli berapa banyak sakit yang diterima,
tidak peduli berapa banyak air mata telah menetes,
aku harus tetap bertahan

tidak peduli seberapa dahsyat dunia merayu,
tidak peduli seberapa besar tawaran nikmat semu,
aku harus tetap bertahan

demi Allah
demi Rasulullah
aku harus tetap bertahan

demi mama, papa
demi keluarga
aku harus tetap bertahan

tidak perlu pujian mereka
cukuplah ridhoNya
tidak perlu penjara dunia
cukuplah surgaNya

jalan ini tidaklah lembut layaknya sutera
sedikit lelah dan perih tentulah menemani
jalan ini tidaklah mudah layaknya khayal
sedikit terjal liku penuh tantang pastilah menyapa

tetaplah bertahan jiwaku yang rapuh
tetaplah bertahan ragaku yang lemah
tetaplah bertahan duhai diri
karena ini cuma sebentar
karena ini benar-benar sesaat

"Jika ada 1000 orang yang berjuang di jalan Allah,
maka satu diantaranya adalah aku.
Jika ada 100 orang yang berjuang di jalan Allah,
maka satu diantaranya adalah aku.
Jika ada 10 orang yang berjuang di jalan Allah,
maka satu diantaranya adalah aku.
Jika ada 1 orang yang berjuang di jalan Allah,
maka orang itu adalah aku.
Jika tidak ada lagi orang yang berjuang di jalan Allah,
maka aku telah syahid."

(Asy-Syahid Hasan Al Banna)



imania asoka
25 juli 2012
08.24 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jazakumullahu khairan katsir..
komentar anda, sarana perbaikan diri saya.. :)