Senin, 23 Juli 2012

Bacalah, Jika anda merasa perjuangan dakwah ini penuh penderitaan :)

Bagaimanakah perasaan anda dalam perjuangan dakwah ini? senantiasa bahagia? besemangat? pentang menyerah dan penuh inovasi?jika iya maka syukur alhamdulillah ^^akan tetapi jika sebagian dari anda merasa mulai lelah, pesimis dan terbebani dg "penjara" ini, maka rehatkan diri dan jawablah pertanyaan Rasulullah SAW dalam kutipan berikut :

Anas bin Malik berkata, “Saya masuk menemui Rasulullah dan ia sedang berbaring miring di atas tikar pandan kecil yang bersulam, dan di bawah kepalanya bantal dari kulit berisikan rumput kering. Lalu beberapa orang dari sahabatnya datang diantaranya adalah Umar bin Khathtab, Rasulullah pun bangkit menggeser tubuhnya yang sedang terbuka bajunya. Umar bin Khaththab tak sanggup menahan tangisnya ketika melihat bentuk sulaman tikar yang membekas di tubuh bagian samping Rasulullah saw.

Rasulullah saw bertanya, “Mengapa engkau menangis, Umar?
Umar menjawab, “Demi Allah, saya tidak menangis kecuali tahu bahwa engkau lebih Allah muliakan daripada Kisra dan Qaishr. Mereka hidup dalam kesenangan, sementara engkau, Rasulullah saw, di tempat yang saya lihat ?”
Rasulullah saw bersabda, “Apakah engkau tidak rela dunia menjadi milik mereka dan akhirat untuk kita?”
Umar menjawab, “Ya, aku rela.”
Rasulullah saw bersabda, “Begitulah yang benar”

izinkan saya bertanya sekali lagi dengan jelas :

“Apakah engkau tidak rela dunia menjadi milik mereka dan akhirat untuk kita?” 

:)  relakan lah kawan, relakan dg ucap dan laku mu^^
 Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, “Dunia adalah penjara bagi orang mukmin dan surga bagi orang kafir.”

-Hasbunallaah wa ni’mal wakiil-



imania asoka
27 Juni 2012
10.14 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jazakumullahu khairan katsir..
komentar anda, sarana perbaikan diri saya.. :)